Sabtu, 10 Oktober 2015

Kembali Memberikan Apresiasi Seni Kepada Warga Sumedang

Pusat Konservasi Seni Budaya WAHANA SATIA SUNDA atau biasa akrab disebut WSS kembali akan memberikan beberapa suguhan apresiasi seni di Gedung Kesenian Sumedang jl.komplek pacuan kuda Sumedang.

Kali ini WSS akan memberikan apresiasi seni, diantaranya; lagu-lagu sunda oleh WSS Woman Voice, Reak Inovatif dan pertunjukan Teater Rakyat. Acara ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 11 Oktober 2015 dari pukul 8 pagi hingga selesai.

WWS berharap warga sumedang bisa menjadi apresiator yang baik, dan juga bagi pihak penyelenggara ; Disparpora Sumedang bisa meningkatkan promosi dan publikasi yang maksimal, sehingga acara Aktivasi Gedung Kesenian ini bisa diapresiasi dan dinikmati oleh khalayak warga sumedang pada khususnya, sehingga akan menjadi berkesinambungan antara penyelenggara, pelaku seni dan para penikmat seni itu sendiri.

Selain sebagai sarana hiburan masyarakat, WSS juga berharap bahwa acara ini menjadikan sebuah wadah untuk mempertahankan, mengembangkan dan memperkaya seni di kota sumedang. Dengan seringnya acara pagelaran seni reguler seperti ini, otomatis akan memberikan penawaran terhadap perkembangan pariwisata di kota sumedang. Maka dari itu sumedang harus semakin melek dalam mempertahankan slogan Sumedang Puseur Budaya Sunda atau SPBS.

Wawan Aldo Supriatna.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar